Doa Ibu Hamil untuk Buah Hati yang Ada Dalam Kandungannya

Doa Ibu Hamil untuk Buah Hati yang Ada Dalam Kandungannya

Setiap ibu hamil pasti mengharapkan anaknya kelak lahir dengan sehat jasmani dan rohani, rupawan, cerdas, lemah lembut, berbudi luhur dan saleh. Selain asupan gizi yang baik, hal yang perlu diperhatikan sang ibu untuk buah hati yang ada dalam kandungan adalah berdoa kepada Allah supaya kelak anaknya terlahir seperti yang ia idam-idamkan.

Berikut doa untuk buah hati yang ada dalam kandungan:

 اللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدِي مَا دَامَ فِي بَطْنِي. وَاشْفِهِ مَعَ أُمَّةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ - نَبِيِّكَ وَرَسُولِكَ.  أَنْتَ الشَّافِي ، لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءًا عَاجِلا لَا يُغَادِرُ سَقَمًا.  

Allahumahfadz waladi madama fi bathni. Wasyfihi ma'a ummati sayyidina Muhammad shalallahu alaihi wasalam nabiyyika wa rasulika. Antas Syafi laa syifaa ila syifauka syifaan ājilan la yughodiru saqaman. 

Artinya, "Ya Allah jagalah anakku selama dia di dalam perutku. Dan berilah ia kesehatan begitu pula umatnya Rasulullah -Shallallahu ‘Alaihi Wasallam- Nabi dan utusan-Mu. Sesungguhnya Engkau dzat yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, dengan kesembuhan yang cepat dan tidak kembali lagi."

#nahdlatululama #nuonline #nuonline_id #doa #doayangbaikbaik #ibuhamil #doaharian 

Sumber FB : NU Online

©Terima kasih telah membaca Masjid Al-Ma'arif Tarakan dengan judul "Doa Ibu Hamil untuk Buah Hati yang Ada Dalam Kandungannya - Masjid Al-Ma'arif Tarakan". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Masjid Al-Ma'arif Tarakan ®

Arsip

Info Pengunjung